Kapoksahli Pangdam Pattimura Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara

Kapoksahli Pangdam Pattimura Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara

Dec 24, 2022By admin SMATN

IM-Ambon;–Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar mewakili Pangdam XVI/ Pattimura menerima audiensi dari beberapa siswa SMA Taruna Nusantara di Lobby Makodam, Jumat (23/12/2022).

Ketiga siswa SMA Taruna Nusantara tersebut ialah Yedidyah Louiz Parera asal Passo Ambon, yang merupakan putra dari Juliana Parera, Muhammad Haikal Ramadhan putra Letkol Inf Heru Gunadi (Dandim 1510/ Sula) dan Jeremia Maxsel Hehamahua asal Halong Ambon, putra dari Lisa Hehamahua. Tak sendiri, ketiga siswa yang tengah melaksanakan cuti Natal dan Tahun Baru tersebut hadir bersama dengan orang tua mereka yang langsung disambut oleh Kapoksahli.

Dalam perbincangannya, Kapoksahli mengucapkan terima kasih atas kedatangan para siswa SMA Taruna Nusantara di Kodam XVI/ Pattimura. Kapoksahli juga menyampaikan harapannya kepada ketiga siswa tersebut. “Mudah- mudahan dengan silaturahmi siang ini di Kodam XVI/ Pattimura dapat bermanfaat bagi adik- adik, menjadi bekal untuk melangkah kedepan. Apapun cita- cita kalian, fokuslah dan terus kejar. Mudah- mudahan cita- cita kalian terkabul sesuai dengan keinginan masing- masing,” tutur alumni Akmil 1994 ini.

Tak hanya dari Kapoksahli, namun ketika sesi tanya jawab, pejabat yang turut serta mendampingi seperti Aspers Kasdam XVI/ Pattimura, Kolonel Inf Taufan Widiantoro, turut memberikan motivasi. “Kita tidak bisa jago di segala bidang, maka harus ada satu keahlian yang kalian kuasai, apapun itu bidangnya yang kalian suka,” kata Aspers.

Ketiga siswa itu pun turut mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan harapan, “Semoga nilai- nilai kepemimpinan yang hari ini kami dapatkan dapat kami tanamkan di pribadi kami sebagai siswa Taruna Nusantara. Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila terdapat hal- hal yang kurang berkenan,” ujar salah satu siswa.

Setelah diberikan motivasi dan sharing , Kapoksahli memberikan cenderamata kepada para siswa SMA Taruna Nusantara, begitu pun sebaliknya, yang diakhiri dengan sesi foto bersama.

Para pejabat yang turut hadir mendampingi diantaranya Aspers Kasdam XVI/ Pattimura, Asops Kasdam XVI/ Pattimura, Aster Kasdam XVI/ Pattimura dan Kapendam XVI/ Pattimura. *(Pendam16)

https://infomalukunews.com/kapoksahli-pangdam-terima-audiensi-siswa-sma-taruna-nusantara

Related post

Top