Bhabinkamtibmas di Meranti Terharu, Anaknya Lulus dari SMA Taruna Nusantara

Bhabinkamtibmas di Meranti Terharu, Anaknya Lulus dari SMA Taruna Nusantara

May 12, 2024By admin SMATN

MERANTI (CAKAPLAH) - Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah dan Kedabu Rapat Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti, Aiptu H Andri Kurniawan tak kuasa menahan rasa haru tatkala anaknya berhasil lulus dari SMA Taruna Nusantara. Ia pun diundang untuk menghadiri acara bersejarah tersebut.

"Alhamdullilah, kami sekeluarga dapat menghadiri peristiwa besar ini. Anak kami lulus sebagai salah satu alumni sekolah terbaik di negeri ini," kata H Andri saat berbincang-bincang dengan CAKAPLAH.com, Sabtu (11/5/2024).

Kata H Andri lagi, ini merupakan anugerah terbesar yang diamanahkan Allah SWT pada keluarga. Sebab, diakui H Andir, sebelumnya ia tidak pernah bermimpi anak sulungnya, M Farel Islami Rifel, bisa belajar di sekolah yang sama dengan salah satu Menteri Kabinet Indonesia Maju Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Program Beasiswa penuh dari SMA Taruna Nusantara.

"Sebuah penghormatan yang besar bagi kami sekeluarga buat SMA Taruna Nusantara yang telah mendidik anak kami, diajarkan anak kami menjadi mandiri, tangguh, disiplin, mampu bekerjasama dan bertanggungjawab," ujar H Andri.

Selain itu, H Andri yang kemarin berangkat sekeluarga untuk menghadiri pelepasan siswa ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH SIK. Kapolres Kurnia telah memberikan support dan izin berangkat kepadanya dalam menghadiri agenda yang digelar di Magelang itu.

Ucapan terima kasih dan mohon doa juga diharapkan H Andri dari seluruh masyarakat Riau, Khususnya Kepulauan Meranti. Agar, Farel yang saat ini sedang mengikuti tahapan tes Taruna Akademi TNI diberikan kemudahan dan lolos nantinya.

"Mohon doa dari semuanya agar ananda kami dipermudahkan dalam melanjut program studi yang lebih tinggi, dan dapat menunjukkan bahwa anak daerah 3T mampu bersaing dengan anak-anak lain yang terbaik dari seluruh penjuru Indonesia," ujar H Andri.

Kegiatan pelepasan siswa angkatan XXXII itu dipusatkan di Balairung Pancasila Komplek SMA Taruna Nusantara, Magelang. Kegiatan itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan pembukaan acara Prasetia Alumni yang disampaikan Kepala Sekolah Taruna Nusantara Mayor Jendral TNI (Purn) Tono Supratman. H Andri beserta istri Novelitta dan anak-anaknya menjadi bagian dari agenda bersejarah itu.**

Penulis : Rizal
Editor : Delvi Adri
Kategori : Serantau

https://www.cakaplah.com/artikel/serantau/15255/2024/05/11/bhabinkamtibmas-di-meranti-terharu-anaknya-lulus-dari-sma-taruna-nusantara

Related post

Top