Peresmian Renovasi Masjid Pangsar Sudirman

Peresmian Renovasi Masjid Pangsar Sudirman

May 11, 2024By admin SMATN

“Salah satu upaya membangun generasi masa depan Indonesia yang berkarakter adalah melalui penguatan kehidupan spiritual yang antara lain dilakukan di tempat ibadah masing-masing agama.

Terkait dengan hal itu, renovasi Masjid Pangsar Sudirman yang dilakukan dalam 6 bulan terakhir ini dipandang sangat penting bagi pembinaan moral spiritual siswa muslim di SMA Taruna Nusantara” demikian dikatakan oleh Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dalam sambutan peresmian renovasi masjid dan pembangunan jembatan titian menuju masjid.

Pagi ini, Jumat pk. 10.00 s.d 11.15 bertempat di teras dan halaman Masjid Pangsar Sudirman SMA Taruna Nusantara, diresmikan renovasi besar-besaran dan pembangunan jembatan titian menuju masjid bantuan dari Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (Ikastara), Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Komite Sekolah SMA Taruna Nusantara serta donator lain.

KH. Ahmad Said Asrori Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dalam tausiyahnya mengatakan bahwa membangun masjid yang selanjutnya “disuburkan” dengan kegiatan-kegiatan yang baik, pahalanya akan mengalir selamanya.

Peresmian renovasi masjid pagi ini selain dihadiri Pengurus Sekolah, Pamong dan perwakilan siswa SMA TN, juga dihadiri oleh beberapa Alumni SMA TN dan pejabat Bank BSI serta Ketua Komite SMA TN Ny. Astri Arif Suhartono.

#masjidpangsarsudirman #ikastara #pendidikankarakter

Related post

Top