Juara Lomba Majalah Dinding Kelas XII

Juara Lomba Majalah Dinding Kelas XII

Nov 20, 2021By admin SMATN

Salam Nusantara! 

Halo Tarnusian! Puji syukur ke pada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat-Nya, kami kelas XII IPS-1 dapat menerbitkan E-mading edisi Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa ini. Semoga dengan terbitnya E-mading ini dapat menambah pengetahuan dan informasi bagi Sobat Tarnusian, ya.

Oh iya, kali ini kelas XII IPS-1 mengusung tema "Bhinneka Tunggal Ika". Tema ini menggambarkan siswa SMA Taruna Nusantara yang berasal dari berbagai latar belakang dan disatukan dalam bingkai persatuan.

Gimana, menarik bukan? Melalui E-mading ini, diharapkan Sobat Tarnusian dapat terinspirasi dan menjadikan informasi yang kami sajikan dapat memotivasi dalam berkarya. Kami segenap tim redaksi E-mading XII IPS-1 juga rnengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses hingga penerbitan E-mading edisi Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa ini.

Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak terdapat kesalahan, baik dari segi penulisan naskah maupun percetakan. Untuk itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari Sobat Tarnusian sekalian.

Selamat membaca dan salam literasi!
Terima kasih!

Salam Nusantara!

Juara 1, Kelas XII IPS 1
Muhamad Sukron Mahfud, David Rovel Dion Runtu, Breyvia Shanata Putri Satria

Juara 2, Kelas XII MIPA 10

Juara 3, Kelas XII MIPA 6
Dyve Alisya Putri , Maharani Febhi Atha Ningrum, Henrikus Nikolas Ardi

Related post

Top