AKBP Nurochman Nulhakim  (TN 5) berpindah tugas menjadi Kabaginfolog Rolog di Mapolda Aceh

AKBP Nurochman Nulhakim (TN 5) berpindah tugas menjadi Kabaginfolog Rolog di Mapolda Aceh

Apr 15, 2023By admin SMATN

Lepas Sambut Kapolres di Aceh Tengah, AKBP Nulhakim: Kita Jumpa di Lain Waktu

 

Tradisi pelepasan dan penyambutan pimpinan tertinggi institusi Polri di tingkat kabupaten itu berlangsung haru.

Pantauan TribunGayo.com, AKBP Nurochman Nulhakim SIK lebih dulu hadir ke Pendopo Bupati dan bersilaturrahmi bersama dengan Forkopimda setempat.

Forkopimda berbaris menunggu kehadiran dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra SIK MH selaku Kapolres yang baru.

Tidak lama berselang Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra SIK MH bersama istri disambut oleh Pj Bupati Aceh Tengah Ir Teuku Mirzuan MT didampingi Forkompinda dan seluruh kepala OPD di Aceh Tengah.

Acara tradisi adat Gayo yang tidak pernah lekang mengenakan uouh ulen-ulen dan tepung tawar sebagai tanda tamu kehormatan di dataran tinggi tanah Gayo.

Tak heran, pindah tugasnya AKBP Nurochman Nulhakim SIK dari Kapolres Aceh Tengah menjadi sebagai Kabaginfolog Rolog di Mapolda Aceh membuat mata para personel di jajaran Polres Aceh Tengah berkaca-kaca.

Hal itu juga dirasakan oleh Forkopimda Aceh Tengah dan kepala OPD lainnya di Aceh Tengah menjadi sedih dan penuh haru.

 

Bagaimana tidak, hanya kepribadian AKBP Nurochman Nulhakim SIK sangat terkenal penuh ramha dan santun dalam dihadapan orang.

Ia tak pernah membedakan pejabat teras di Aceh Tengah atau pun masyarakat biasa ia selalu tampil murah senyum dan arung kali menyapa masyarakat dengan santun.

Dalam sambutannya, AKBP Nurochman Nulhakim SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Aceh Tengah dan segenap unsur masyarakat yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.

"Selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Tengah, selama satu tahun tujuh bulan ini, kami beserta seluruh jajaran Forkopimda bersama bersinergi dan kompak," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh tamu yang hadir jika bepergian ke Banda Aceh untuk singgah menemui dirinya agar silaturrahmi tetap berjalan. 

"Kita akan jumpa di lain waktu, jika ke Banda Aceh jangan lupa mapir Ibu dan Bapak," katanya. 

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra SIK MH mengatakan, dirinya merasa senang dengan sambutan yang telah diberikan Pj Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah beserta jajaran.

"Saya minta dan mohonkan dukungan dari semua pihak untuk melanjutkan tugas dari Bapak Kapolres yang lama," katanya.

Ia juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Aceh Tengah dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Aceh Tengah di masa yang akan datang.(*) 

https://gayo.tribunnews.com/2023/04/14/lepas-sambut-kapolres-di-aceh-tengah-akbp-nulhakim-kita-jumpa-di-lain-waktu

Related post

Top