Walikota Pekalongan Dan Dangrup Paspampres Menerima Siswa

Walikota Pekalongan Dan Dangrup Paspampres Menerima Siswa

Dec 21, 2022By admin SMATN

Dua orang Wali Kota, seorang Wakil Wali Kota dan seorang Dan Grup A Paspampres hari ini Senin tgl. 19 Desember 2022 menerima Siswa kelas X SMA Taruna Nusantara di tempat terpisah.

Pertama, Wali Kota Pekalongan Jateng  H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, S.E  menerima Siswa kelas X, Muhammad Ryszard Afra Maritza pk.13.00 di Kantor Walikota Pekalongan.

Yang kedua, Siswa Ahmad Thoriq Permana Siswa kelas X SMA TN diterima oleh Muhammad Rudi, Walikota Batam Prop. Riau Kepulauan tadi siang di Kantor Wali Kota.

Pada hari yang sama, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menerima Siswa kelas X Mikhael Joseph Ariawan bertempat di Balai Kota Malang.

Selanjutnya Komandan Grup A Paspampres Kol. Inf. Faisol Izuddin Karimi menerima Siswa Rizky Nomadian Pariputra hari ini Senin, tgl. 19 Desember 2022 bertempat di Istana Negara Jakarta.

Poin-poin yang menjadi bahan diskusi Siswa dengan tiga tokoh di tempat yang berbeda ini antara lain bahwa pemimpin Itu harus memiliki niat dan tujuan yang jelas, harus bisa menjadi contoh positif bagi orang lain, ikhlas, saling membutuhkan dan harus memberikan manfaat sebagai makhluk sosial.

Related post

Top