UT Fasilitasi Seleksi Calon Siswa SMA Taruna Nusantara 2024

UT Fasilitasi Seleksi Calon Siswa SMA Taruna Nusantara 2024

May 02, 2024By admin SMATN

BANJARMASIN- Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin memfasilitasi ujian seleksi calon siswa SMA Taruna Nusantara sebanyak 18 orang terhitung sejak tanggal 28-29 April 2024 di Kota Banjarmasin.

 

 

Kegiatan ini merupakan kali ketiga Universitas Terbuka Banjarmasin memfasilitasi seleksi masuk calon siswa SMA Taruna Nusantara setelah dilakukan perjanjian kerjasama antara LPTTN dengan Universitas Terbuka.

AJENPEM 101 Antasari,Kusnendar(PELTU) mengatakan yang menjadi Penanggungjawab akomodasi kegiatan ini dari pihaknya.” Kami yang menanggung seluruh akomodasi dari kegiatan ini,” ujarnya.

Sedangkan untuk penanggung jawab lokasi seleksi masuk di Universitas Terbuka Banjarmasin yaitu Yudiansyah mengatakan hari pertama dilakukan Seleksi Akademik yang dilakukan secara online di Ruang Komputer Universitas Terbuka Banjarmasin.

“Hari kedua dilakukan Seleksi Psikologi di Ruang Tutorial Universitas Terbuka Banjarmasin,” jelasnya di Banjarmasin.

Adanya kegiatan ini menjadikan Universitas Terbuka Banjarmasin sebagai instansi yang memberikan layanan terbaik bagi mitra Universitas Terbuka.” Kita ingin menjadikan Universitas Terbuka sebagai instansi yang memberikan layanan terbaik bagi mitra,” ujarnya.

Harapan kedepan Universitas Terbuka Banjarmasin bisa memberikan pelayanan fasilitasi ujian seleksi calon siswa SMA Taruna Nusantara lebih baik dan banyak lagi siswa yang ikut setiap tahunnya. rds

https://matabanua.co.id/2024/04/29/ut-fasilitasi-seleksi-calon-siswa-sma-taruna-nusantara

Related post

Top