Upacara Pembukaan Pendidikan TA. 2022/2023

Upacara Pembukaan Pendidikan TA. 2022/2023

Jul 11, 2022By admin SMATN

Pendidikan SMA Taruna Nusantara Tahun Ajaran 2022/2023 secara resmi dibuka oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman dalam sebuah Upacara Pembukaan yang digelar di Pelataran Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara pada pagi hari Senin 11 Juli 2022.

Upacara Pembukaan Pendidikan yang disatukan dengan Upacara Pelantikan Siswa Baru kelas X Angkatan 33, Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan juga Pembukaan Pendidikan Dasar, Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PDK) ini diikuti oleh seluruh Wakil Kepala Sekolah, Pamong dan seluruh Siswa kelas XI dan XII serta 328 Siswa Baru kelas X Angkatan 33 SMA Taruna Nusantara.

Upacara Pembukaan Pendidikan yang ditandai dengan dibacakannya Laporan Pendidikan oleh Wakil Kepala Sekolah Pendidikan Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd. yang menyampaikan kesiapan seluruh komponen Pendidikan untuk memulai dilaksanakannya proses Pendidikan pada tahun ajaran 2022/2023.

Pelantikan Siswa Baru kelas X Angkatan 33 ditandai dengan pemasangan atribut Siswa SMA Taruna Nusantara berupa dasi dan topi kepada perwakilan Siswa putera dan puteri kelas X sebagai simbol berubahnya status Calon Siswa (Casis) menjadi sah sebagai Siswa SMA Taruna Nusantara kelas X Angkatan 33.

Dalam amanatnya, Kepala SMA TN meminta semua pihak, baik Pamong sebagai pendidik maupun Siswa SMA TN sebagai peserta didik, untuk menunaikan tugas-tugas Pendidikan dengan semangat baru, gagasan-gagasan baru dan capaian-capaian baru. Kepala Sekolah meminta semua Pamong dan Siswa untuk bekerja lebih keras, bekerja lebih cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas untuk membuat SMA Taruna Nusantara semakin berkualitas.

 

Related post

Top