TN-Satu Institute memberangkatkan Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh

TN-Satu Institute memberangkatkan Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh

Mar 04, 2024By admin SMATN

UMROH PENDIDIK SMA TN

Alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara yang tergabung dalam "TN-Satu Institute" memberangkatkan 51 orang Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh mulai tgl.3 s.d 11 Maret 2024.

Di antara 31 Pamong yang diberangkatkan umroh tersebut, 20 orang di antaranya sudah purnatugas yang pernah mengajar TN1 sejak th.1990 ketika SMA TN mulai berdiri. Sedangkan 11 Pamong lainnya masih bertugas aktif di SMA Taruna Nusantara.

Menurut koordinator Alumni TN1 Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi yang memprakarsai umroh bersama ini, kegiatan ini merupakan persembahan dan upaya memuliakan guru-guru dan pendidik seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara.

Hal yang sama dikuatkan oleh Direktur "TN-Satu Institute", Dr. Romi Satrio Wahono bahwa harapannya secara periodik Pamong-pamong SMA TN lainnya juga mendapat kesempatan melaksanakan ibadah umroh melalui beragam sokongan para Alumninya.

LPTTN dan SMA TN sebagai institusi juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Bahkan Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri turut hadir bersama puluhan Alumni TN1 pada acara syukuran malam sebelumnya untuk memberangkatkan para Pamong menuju tanah suci.

Ekspresi haru penuh kegembiraan dan kekhidmatan nampak jelas pada wajah-wajah para Pamong terutama para Pamong yang sudah lama purnatugas dari SMA Taruna Nusantara. Bahkan ada yang mengatakan: "saya merasa hidup lagi", karena tak pernah mengira setelah sekian lama purna tugas mereka masih diberi kesempatan umroh dan bertemu para Pamong lainnya.

Semoga tinta emas sejarah diumrohkannya para Pamong oleh Alumni SMA Taruna Nusantara akan menjadi awal dari kegiatan semacam ini di masa depan. Meskipun bagi Pamong SMA TN, mendengar kiprah alumni di masyarakat itu, sudah cukup membanggakan karena yang terpenting adalah mereka bisa "memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, negara dan dunia".

Related post

Top