HUT ke-34 SMA Taruna Nusantara

“Di usianya yang ke-34, SMA Taruna Nusantara semakin menunjukkan prestasinya dalam mendidik generasi muda Indonesia yang berasal dari seluruh nusantara. Bahkan di usia ke-34 ini, SMA TN dipercaya Menteri Pertahanan RI untuk memiliki “adik baru” yakni SMA TN kampus Cimahi dan kampus Malang,” demikian dikatakan Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman dalam sambutan perayaan HUT ke-34 SMA TN siang ini di RKB.

Turut hadir dalam perayaan yang disatukan dengan perayaan Ultah 68 Siswa kls X dan Pamong yang lahir bulan Juli ini, Sekretaris YPPSDP Brigjen TNI (Purn.) Haryoko, para Wakil Kepala Sekolah, para Pamong, Pengurus IKKP SMA Taruna Nusantara, serta seluruh siswa kelas X Angkatan 35 SMA Taruna Nusantara Terintegrasi.

Acara ini semakin meriah saat Pamong Seni SMA TN Marlina, M.Pd menantang siswa kelas X untuk maju bernyanyi. Tak kurang dari 10 siswa mengacungkan tangan dan maju untuk bernyanyi menghibur hadirin meskipun belum seminggu mereka berada di kampus SMA TN.

Semoga SMA Taruna Nusantara terus menjadi institusi pendidikan yang membanggakan, menghasilkan alumni yang mampu membawa perubahan positif bagi nusa dan bangsa. 

Dirgahayu SMA Taruna Nusantara, selamat ulang tahun yang ke-34, teruslah berkarya dan menginspirasi!

#tarunanusantara #tarunanusantaraterintegrasi #hut34tarnus #tn35

Scroll to Top