Ibadah Dan Doa Jumat Siswa Kelas X

Salah satu yang menjadi tradisi keberagamaan dan spiritualitas di SMA Taruna Nusantara adalah adanya ibadah dan doa Jumat bagi semua pemeluk agama seperti yang dilaksanakan oleh seluruh Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Terintegrasi hari ini Jumat 12 Juli 2024.

Kegiatan ibadah dan doa Jumat ini dilaksanakan bersamaan dengan dilaksanakannya ibadah sholat Jumat bagi Siswa dan Pamong muslim. Siswa dan Pamong agama Hindu melaksanakan doa Jumat di ruang agama Hindu, Siswa dan Pamong Kristen di RB Perpustakaan, Siswa dan Pamong Katholik melaksanakannya di Balairung Pancasila sedangkan Siswa dan Pamong muslim melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid Pangsar Sudirman yang berada di luar kompleks SMA Taruna Nusantara.

Tradisi keberagamaan ini tidak hanya dilaksanakan hari Jumat saja tetapi juga pada hari Minggu pagi yang bersamaan dengan ibadah misa, kebaktian dan doa bagi Siswa dan Pamong beragama Katholik, Kristen dan Hindu, Siswa dan Pamong beragama Islam melaksanakan pengajian di masjid Pangsar Sudirman.

Scroll to Top