Sosialisasi SMATN oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo (TN 6)

Sosialisasi SMATN oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo (TN 6)

Jan 29, 2021By admin SMATN

PATROLI.CO, KARAWANG – Guna membangun generasi berkarakter bagi Nusa dan Bangsa, Kodim 0604/Karawang mensosialisasikan seleksi SMA Taruna Nusantara secara virtual bertempat di ruang Command center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No. 01 Kabupaten Karawang, Selasa (26/01/2021)

Sosialisasi dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang merupakan salah satu Alumni dari SMA Nusantara yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kadisdikpora Kab. Karawang Asep Junaedi.Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, Pemkab Karawang akan mendukung Siswa-siswi yang akan bersekolah di SMA Taruna Nusantara, walaupun nanti akan ada seleksi yang akan cukup ketat dan harus mampu bersaing dengan Siswa-siswi dari seluruh Indonesia di SMA terbaik di Indonesia.

 

“Kami menekankan agar Siswa-siswi yang akan mengikuti seleksi penerimaan Siswa-siswi di SMA Taruna Nusantara agar mempersiapkan diri secara betul agar bisa lolos dan belajar di SMA Taruna Nusantara,” ujar Bupati.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam sosialisasinya mengatakan, Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara merupakan Siswa-siswi dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Ia berharap Siswa-siswi yang berprestasi bisa bergabung di SMA Taruna Nusantara.

“Proses seleksi tidak dipungut biaya. Pendaftaran siswa – siswi SMA Taruna Nusantara tahun ajaran 2021/2022 dibuka mulai tanggal 18 Desember 2020 sampai 31 Januari 2021 dengan persyaratan utama nilai raport SMP seperti Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris semester 1 – 5 minimal 85,” tutup Dandim.

Haris - http://patroli.co/kodim-0604-karawang-sosialisasikan-seleksi-sma-taruna-nusantara

Related post

Top