Sosialisasi SMA Taruna Nusantara di Manggarai Nusa Tenggara Timur

Sosialisasi SMA Taruna Nusantara di Manggarai Nusa Tenggara Timur

Dec 02, 2019By admin SMATN

*Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) Bekerjasama Dengan Kodim 1612/Mgr dan Dinas Pendidikan Kab. Manggarai Gelar Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru SMA Taruna Nusantara TP 2020/2021*

Langke Rembong, Manggarai--Untuk mencari potensi-potensi generasi muda terbaik yang ada di wilayah Manggarai dan sekitarnya, Kamis pagi SMA Taruna Nusantara Magelang memberikan sosialisasi penerimaan calon siswa baru tahun ajaran 2020/2021, bertempat di Aula Kantor Dinas PPO Kab. Manggarai, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (28/11/2019).

Hadir langsung dalam acara sosialisasi tersebut yaitu Edi Kusyadi selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Kasdim 1612/Manggarai Mayor Chb I Wayan Subrata, Kabid SMP Agustinus Samador, S.Sos., Pasi Pers Kodim 1612/Manggarai Lettu Arh Lipris M.A. Saefatu.

Dalam sosialisasinya, Edi Kusyadi menyampaikan tujuan diadakannya sosialisasi tersebut adalah untuk lebih mengenalkan lagi tentang keberadaan SMA Taruna Nusantara di Magelang.

Selanjutnya ia mengajak kepada sekitar 400 pelajar SMP yang turut hadir, untuk dapat bergabung dan melanjutkan pendidikannya di SMA Taruna Nusantara.

Sementara itu, Kasdim 1612/Manggarai Mayor Chb I Wayan Subrata dalam kesempatan yang diberikan, menyambut baik adanya sosialisasi tersebut.

Diakuinya, saat ini SMA Taruna Nusantara merupakan salah satu atau bahkan sekolah yang terbaik di tingkatannya.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi yang diberikan, ke depan akan semakin banyak Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Kabupaten Manggarai dan sekitarnya.

Karena ia optimis, banyak potensi-potensi terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia, ada di daerah Ruteng ini (Admin)

https://www.facebook.com/kodim1612manggarai/posts/153979289279428

Related post

Top