Jumpa Tokoh Nasional : Mayjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. - Gubernur Akmil

Jumpa Tokoh Nasional : Mayjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. - Gubernur Akmil

Apr 20, 2024By admin SMATN

Kali ini sesi acara Jumpa Tokoh Nasional SMA Taruna Nusantara menghadirkan seorang tokoh militer yang memiliki reputasi dan prestasi cemerlang, yakni Mayjen TNI Raden Sidharta Wisnu Graha, S.E. Gubernur Akademi Militer saat ini.

Ceramah Pembekalan Gubernur Akmil yang dibuka oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman ini dimulai pk. 08.30 yang berlangsung di Balairung Pancasila dan dihadiri oleh lebih dari 800 orang Siswa, Pengurus dan Pamong SMA Taruna Nusantara.

Dengan gayanya yang khas, Pak Wisnu – demikian beliau biasa disapa – dengan penuh semangat berapi-api, tegas dan dengan intonasi tinggi memberikan arahan, inspirasi dan motivasi kepada seluruh siswa SMA Taruna Nusantara agar mereka bisa dengan lancar dan sukses meraih cita-cita yang ditetapkan.

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih, komitmen, pantang menyerah dan tidak malas.” demikian nasihatnya.

“Sebagai pemuda, semua siswa SMA Taruna Nusantara adalah harapan bangsa yang harus berguna, untuk bangsa dan negara, masyarakat dan keluarga.” tegasnya.

Related post

Top