Siswa SMA Taruna Nusantara Kunjungi Pos Pam Lembu Peteng

Siswa SMA Taruna Nusantara Kunjungi Pos Pam Lembu Peteng

Jan 06, 2020By admin SMATN

Pos Pengamanan (Pos Pam) perayaan tahun baru 2020 di GOR Lembu Peteng mendapatkan kunjungan dari siswa SMA Taruna Nusantara, Magelang, Senin (30/12/19. Sebanyak 9 siswa dan siswi SMA Taruna negara memberikan bantuan pada petugas yang berjaga di Pos Pam, seperti makanan dan minuman.

Perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara yang berkunjung, Shendy Meian Nimas Nurinda mengatakan kunjungannya merupakan bentuk simpatinya pada petugas yang mengamankan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Kami disini memberikan serahan (bingkisan) bagi petugas yang berjaga di Pos Pam,” ujar Pelajar kelas XII SMA Taruna Nusantara itu.

Ke 9 siswa itu semuanya berasal dari Tulungagung. Sebenarnya ada 15 siswa Taruna Nusantara yang berasal dari Tulungagung, namun yang bisa hadir dan memberikan santunan hanya 9 siswa.

Kunjungan ini merupakan inisiatif dari seluruh siswa dan dorongan dari Kapolres Tulungagng, AKBP Eva Guna Pandia.

Dalam kunjungan ini seluruh siswa mendapatkan pencerahan tentang betapa pentingnya tugas Polisi dan petugas keamanan lainya dalam menjaga keamanan. Terutama dalam menjaga kemanaan dalam menghadapi malam pergantian tahun yang membutuhkan perhatian khusus.

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP EG. Pandia mengapresiasi kunjungan para siswa ini. Kapolres menganggap kepedulian mereka petugas merupakan nilai lebih bagi pelajar tersebut.

“Mereka peduli dengan petugas yang melakukan pengamanan pada perayaan malam tahun baru,” ujar Kapolres.

Dalam tugas pengamanan tahun baru, ada petugas gabunagn dari Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP, Petugas Kesehatan, Pramuka dan potensi lainya.

Saat disinggung situasi akhir jelang Tahun baru, Kapolres dengan tegas mengatakan kondisi masih aman dan terkendali.

https://jatimtimes.com/baca/207021/20191230/185300/siswa-sma-taruna-nusantara-kunjungi-pos-pam-lembu-peteng

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top