Siswa Mendapat Penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah

Siswa Mendapat Penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah

Jan 19, 2023By admin SMATN

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah melalui Cabang Dinas Wilayah VIII memberi penghargaan kepada Siswa yang berprestasi khususnya kepada Siswa yang memenangkan kejuaraan Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi Jawa Tengah.

Pagi ini, Rabu tanggal 18 Januari 2023, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah VIII Dr. Nikmah Nurbaity, M.Pd.  didampingi Kasi SMA Titik Nuraini, S.Sos., menyerahkan piagam, piala dan hadiah uang kepada Siswa berprestasi yang semuanya Siswa kelas XII SMA Taruna Nusantara yang berhasil menjadi juara OSN tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Siswa penerima penghargaan tersebut yakni : 

  1. Muhammad Ridho (Juara II Matematika OSN)
  2. Jasmine Lianna Athirah (Juara II Fisika OSN)
  3. Aisha Ramadhani ( Juara III Kebumian OSN)
  4. Azahra Arifiani (Juara III Ekonomi OSN)

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Pendidikan SMA Taruna Nusantara Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd. dan Kepala Humas SMA TN Drs. Cecep Iskandar, M.Pd. bersama 12 Pamong Pembina OSN SMA Taruna Nusantara.

Selesai acara penyerahan penghargaan kepada Siswa, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah VIII Dr. Nikmah Nurbaity, M.Pd. yang sedang berulang tahun yang ke-55, mendapat kejutan dari Pengurus, Pamong dan Siswa SMA TN yang bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menghadiahinya kue tart ulang tahun diiringi tayangan video khusus tentang Dr. Nikmah Nurbaity, M.Pd.

Hal ini merupakan perwujudan penghargaan keluarga besar SMA TN kepada Dr. Nikmah yang seringkali berkontribusi untuk ikut menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan di SMA TN.

Related post

Top