Rapat Evaluasi Dan Rencana Pendidikan Semester Genap TA. 2022/2023

Rapat Evaluasi Dan Rencana Pendidikan Semester Genap TA. 2022/2023

Jan 10, 2023By admin SMATN

Memasuki semester genap TA. 2022/2023, Pengurus dan Pamong SMA TN melaksanakan evaluasi pelaksanaan program kerja semester ganjil dan melakukan kajian program kerja pendidikan semester genap TA. 2022/2023.

Rapat yang dihadiri lengkap oleh Pengurus Sekolah, Para Ka/Kabag, Kasi dan Pamong Pengajar Pengasuh ini berlangsung Senin siang, tgl. 9 Januari 2023 di Balairung Pancasila.

Diawali oleh Sambutan dan Pengarahan Kepala SMA TN Mayjen TNI Purn. Tono Suratman,  dilanjutkan dengan paparan evaluasi dan rencana pendidikan oleh para Wakil Kepala Sekolah.

Paparan pertama oleh Wakil Kepala Sekolah Administrasi Mayjen TNI Purn. Nanang D. Priadi terkait dengan manajemen dan administrasi, dilanjutkan dengan paparan Wakasek Pendidikan, Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd., Wakasek Pengasuhan Mayjen TNI Yacob D. Sarosa dan Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI Purn. Asrobudi.

Selesai paparan para Wakasek yang mengevaluasi segala hal terkait proses pendidikan dan prestasinya ini membuat semua peserta rapat merasa bangga karena secara signifikan dan terukur banyak sekali peningkatan mutunya.

Seusai paparan para Wakasek, dilanjutkan dengan paparan Kabajamintu dan diskusi tanya jawab.

Antusiasme para Pamong mengikuti rapat evaluasi dan perencanaan program kerja ini sangat tinggi khususnya dalam menyiapkan proses pengajaran, pelatihan dan pengasuhan bagi Siswa SMA Taruna Nusantara.

Seluruh Pengurus Sekolah dan Pamong SMA TN sama-sama bersemangat meningkatkan mutu pendidikan SMA Taruna Nusantara untuk melaksanakan visi misi SMA TN dalam membentuk calon pemimpin masa depan.

Related post

Top