Pelaksanaan PPKKS (Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah) 2023

Pelaksanaan PPKKS (Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah) 2023

Jan 17, 2023By admin SMATN

SMA Taruna Nusantara sebagai sebuah entitas pendidikan yang memiliki hubungan struktural dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, meskipun secara organisatoris berada di bawah Kementerian Pertahanan RI melalui Yayasan PPSDP, pagi hari ini Selasa tgl.17 Januari 2023 melaksanakan PPKKS.

Pelaksanaan PPKKS (Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah) di SMA TN yang merupakan bagian dari regulasi sekolah menengah atas Kemdikbudristekdikti, diawali dengan acara taklimat awal yang dihadiri oleh Pengawas Cabang Dinas Wilayah VIII Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah Dra. Endah Arumningtyas, M.Pd. dan Wiyarna, S.Pd.,M.Pd. yang akan melakukan asesmen semua hal termasuk administrasi serta dokumen-dokumen yang terkait.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman, S.IP menyatakan bahwa SMA Taruna Nusantara senantiasa mematuhi ketentuan dan regulasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI bahkan selalu aktif memberikan kontribusi dan berkolaborasi untuk ikut meningkatkan mutu pendidikan Indonesia, termasuk di lingkungan pendidikan lokal dan wilayah terdekat.

Acara taklimah awal PPKKS dihadiri juga oleh Wakil Kepala Sekolah Pendidikan Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Pengasuhan Mayjen TNI Purn. Yacob D. Sarosa, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Mayjen TNI Purn. Asrobudi, Kajamintu, Kahumas, Karenprogar, Kabaglat, Karumga, Kainfolahta, Kabaglog, Kabagfasjar dan Kabagkes serta para Kasubma SMA TN.

Related post

Top