MSI XX 2023 - “Membangun Generasi Indonesia Maju Melalui Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”

MSI XX 2023 - “Membangun Generasi Indonesia Maju Melalui Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”

Sep 22, 2023By admin SMATN

Kompetisi Matematika, Sains dan Inggris adalah kompetisi tahunan tingkat nasional yang melombakan ratusan hingga ribuan siswa SMP/Sederajat dari seluruh Indonesia. 

Tahun 2023 adalah penyelenggaraan yang ke-20 dan SMA Taruna Nusantara membuka lebih banyak peserta untuk berpartisipasi secara daring. MSI menjadi kompetisi yang menguji tidak hanya pengetahuan kognitif, namun juga keterampilan praktik dan problem-solving, serta sekaligus merupakan ajang pembuktian talenta muda nan hebat siswa SMP se-Indonesia.

Kompetisi ini terdiri dari 4 Babak yaitu, Babak penyisihan tahap I yang akan dilaksanakan secara daring pada tanggl 22 Oktober 2023, Babak penyisihan tahap II yang akan dilaksanakan secara daring pada tanggl 29 Oktober 2023, kemudian Babak Semifinal dan Final akan dilaksanakan di kampus SMA Taruna Nusantara pada tanggal 5 November 2023. 

Buktikan kecerdasan matematika, kehebatan sains, dan keterampilan Bahasa inggris kalian dalam MSI 2023. Segera persiapkan dirimu dan uji kemampuanmu dalam kompetisi MSI 2023!

Klik untuk Pendaftaran dan Info Lengkap : msi.tarunanusantara.sch.id

Related post

Top