Mayor Mar. Anthon Waris Kuncoro Hadi (TN 10) jabat Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir

Mayor Mar. Anthon Waris Kuncoro Hadi (TN 10) jabat Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir

Dec 05, 2023By admin SMATN

Danmenart 2 Mar Pimpin Upacara Sertijab Danyon Howitzer 2 Marinir

(Pasmar 2). Komandan Menart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Howitzer 2 Mar dari Letkol Mar John Gustap Kahiking, M.tr.Opsla.,CTMP kepada Mayor Mar Anthon Waris Kuncoro Hadi bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang – Surabaya. Jum’at (01/12/2023).

Dalam amanatnya Danmenart 2 Mar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Letkol Mar John Gustap Kahiking, M.tr.Opsla.,CTMP yang telah menjaga dan membawa Batalyon Howitzer 2 Marinir menjadi organisasi yang lehih efektif, efisien dan produktif. Seiring ucapan selamat datang kepada Mayor Mar Anthon Waris dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Namun, sebelum pelaksanaan Sertijab, Danmenart 2 Mar terlebih dahulu melaksanakan pengukuhan Jabatan Perwira Staf Personila (Paspers) Komandan Menart 2 Mar kepada Letkol Mar John Gustap Kahiking, M.tr.Opsla.,CTMP yang sebelumnya menjabat Danyonhowitzer 2 Mar.

“Serah terima jabatan dalam organisasi militer memiliki makna yang sangat strategis, hal ini merupakan suatu tanda tumbuhnya semangat baru (The New Spirit) yang tentunya akan disertai dengan munculnya ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Resimen Artileri ke depan,” ucap Danmenart 2 Mar.

Danmenart 2 Mar juga memerintahkan kepada seluruh prajurit Yonhowitzer 2 Mar, agar mendukung sepenuhnya Komandan yang baru dalam meningkatkan kemampuan, kebanggaan kesatuan serta jiwa korsa yang positif sehingga mampu melaksanakan panggilan tugas secara profesional.

https://peloporwiratama.co.id/2023/12/02/danmenart-2-mar-pimpin-upacara-sertijab-danyon-howitzer-2-marinir

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.