Mayor Arm. Ihalauw Garry Herlambang (TN 10) jabat Komandan Yonarmed 1 Kostrad

Mayor Arm. Ihalauw Garry Herlambang (TN 10) jabat Komandan Yonarmed 1 Kostrad

Nov 30, 2023By admin SMATN

Tongkat Komando Yonarmed 1 Kostrad Resmi Diserahkan Kepada Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos.

Pendiv2 – Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setyo K, M.Si.(Han) - (TN 4) secara resmi menyerahkan Tongkat Komando Batalyon Armed 1/AY/2/2 Kostrad dari Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. kepada Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., Sabtu (18/11/2023).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad dilaksanakan di lapangan soedirman Yonarmed 1 Kostrad, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dipimpin langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., sebagai Danyonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang baru, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. yang telah bertugas dalam membina anggota Yonarmed 1 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu keniscayaan yang pasti akan dilakukan, sebagai salah satu upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Oleh karenanya, serah terima jabatan Komandan Batalyon hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terlaksananya tugas pokok,” tegasnya.

“Program dan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Komandan Batalyon sebelumnya, hendaknya dapat dilanjutkan dan lebih disempurnakan,” pesan Danmen.

Prosesi upacara serah terima jabatan berjalan dengan lancar, hikmat dan ditutup dengan penampilan Demonstrasi Beladiri Militer dan Demontrasi MLRS Astros II MK 6 dari Kesatria Ajusta Yudha.

https://divif2.kostrad.mil.id/tongkat-komando-yonarmed-1-kostrad-resmi-diserahkan-kepada-mayor-arm-ihalauw-garry-herlambang-s-sos/

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.