Mayor Arm Arif Hartanto (TN 10) gantikan Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho (TN 9)

Mayor Arm Arif Hartanto (TN 10) gantikan Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho (TN 9)

Nov 30, 2023By admin SMATN

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad

 

JAKARTA, KLIK7TV.CO ID – Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. memimpin acara Penyerahan Jabatan Aspers, Irutum dan serah terima jabatan Danyon Armed 6 serta Tradisi Korps Perwira Divif 3 Kostrad, yang digelar di Lapangan Jimmy Tanikwele, Yonarmed 6 Kostrad. Sabtu (18/11/2023).

Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dilingkungan TNI-AD, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit serta penyegaran organisasi di lingkungan TNI-AD yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas.

Pada kesempatan tersebut Pangdivif 3 Kostrad bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara Sertijab Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. kepada Mayor Arm Arif Hartanto, S.H.

Dalam sambutannya Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho beserta istri selama mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon dan berpesan kepada pejabat baru agar mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Bayu Ardhitya beserta istri atas dedikasi dan loyalitas selama mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon dan semoga sukses di satuan tugas yang baru. Saya juga berpesan kepada Pejabat baru Mayor Arm Arif Hartanto agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya semoga dapat menunjukan kinerja terbaiknya disatuan ini.” Ujar Pangdivif 3 Kostrad

Pada acara tersebut juga dilaksanakan acara peresmian Monumen meriam 76 mm, Peresmian TK Kartika IX-46 dan Peresmian dapur siaga modern Tamarunang

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangdam XIV/Hsn beserta Asisten, Irdivif 3 Kostrad, Para Unsur Forkopimda, para Asisten Divif 3 Kostrad dan para pejabat TNI-Polri wilayah Makassar.

https://klik7tv.co.id/serah-terima-jabatan-komandan-batalyon-armed-6-kostrad/
@Red

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.