Lomba 17-An Pamong Di RW.20 Banyurojo

Lomba 17-An Pamong Di RW.20 Banyurojo

Aug 19, 2022By admin SMATN

Tidak hanya menonton Siswa berlomba "17-an", kali ini para Pamong ditonton Siswa untuk mengikuti beragam lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI. Sebuah tontonan hiburan bagi seluruh warga Kompleks SMA Taruna Nusantara.

Sebagai Pamong (=Pengasuh) yang selalu harus "mengemong" (membimbing dan mengasuh) Siswa, para Pamong SMA Taruna Nusantara, baik Pengurus, Pamong Pengajar Pengasuh maupun Pamong Administrasi, semuanya turut serta dalam kegembiraan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Permainan keterampilan dan hiburan digelar dengan meriah, dan diikuti oleh seluruh Pamong dan IKKP di lapangan parkir timur dan lapangan "Merah Putih" SMA Taruna Nusantara.

Kepala Sekolah, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman, S.IP., bersama 4 Wakil Kepala Sekolah yakni Wakasekmin Mayjen TNI (Purn.) Nanang Djuana Priadi, S.IP., MH., Wakasekdik Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd., Wakasekhumsuh Mayjen TNI (Purn) JacobSarosa, dan Wakaseksis, Mayjen TNI  (Purn.) Asrobudi, bersama Kahumas dan Pamong-pamong lainnya ikut serta dan larut dalam lomba 17 Agutusan ini.

Related post

Top