Letkol Laut (P) Irianto Kurniawan (TN 6) yang resmi menjabat Komandan KRI Salawaku-842

Letkol Laut (P) Irianto Kurniawan (TN 6) yang resmi menjabat Komandan KRI Salawaku-842

Nov 29, 2021By admin SMATN

Dansatrol Lantamal V Pimpin Sertijab Komandan KRI Salawaku – 842

SURABAYA – Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal V Surabaya, Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS., memimpin acara serah terima jabatan Komandan KRI Salawaku-842, di Dermaga Flores Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (24/11).

Jabatan Komandan KRI Salawaku-842 diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Wisnu Pryangga Ndarumulya, S.T., M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Irianto K. B.Eng., M.M.S., M.Tr.Opsla. yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Alutsista Ban III, Srenal Mabesal. Selanjutnya Letkol Laut (P) Wisnu Pryangga Ndarumulya akan mengemban jabatan baru sebagai Kamasenbah Depel Akademi Angkatan Laut (AAL).

Menurut Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V bahwa, pergantian jabatan dalam hal ini Komandan KRI, merupakan suatu proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.

“Kemampuan dan ketrampilan personnel ABK KRI juga harus tetap dipertahankan, dengan serah terima ini, bukan hanya jabatan, tetapi juga tanggung jawab dalam membina kemampuan kapal dan ketrampilan pengawaknya. Semua dalam Satu paket, dalam rangka mendukung tugas pokok Satrol Lantamal V dalam domain keamanan maritim.” Tegas Kolonel Laut (P) Dickry.

Dalam pelaksanaan sertijab ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Editor : Bagus
Sumber : Lantamal V
https://jatimexpres.com/2021/11/24/dansatrol-lantamal-v-pimpin-sertijab-komandan-kri-salawaku-842

Related post

Top