Letkol Inf Wisnu Joko Saputro (TN 7) akan jabat Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat

Letkol Inf Wisnu Joko Saputro (TN 7) akan jabat Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat

Jan 29, 2021By admin SMATN

Danbrigif 7/RR Pimpin Sertijab Danyonif 121/MK

MedanEkspres | Galang – Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya (Danbrigif 7/RR), Letkol Inf M Faizal Nasution, SIP, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 121/MK dari Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar bertempat di Aula Aspan Makatita Yonif 121/MK, Galang, Rabu (27/01/2021).

Danyonif 121/MK yang baru, Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Bhakti TNI Sterdam Jaya.



Sedangkan Letkol Inf Wisnu Joko Saputro selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat, Korem 022 PT, Kodam I/BB.

Danbrigif 7/RR mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Wisnu Joko Saputro atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyonif 121/MK, sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Danbrigif menjelaskan, jika proses alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan TNI, dan sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta kebutuhan organisasi.



“Selamat bertugas di Kesatuan yang baru kepada Letkol Inf Wisnu Joko Saputro. Bawa terus semangat dan totalitas dedikasi dalam mengemban amanah yang baru dan selamat bertugas kepada Danyonif 121/MK
Letkol Inf Ery Partahi H Siregar,” tambah Danbrigif 7/RR.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Para Kasi dan Pasi Brigif 7/RR dan acara dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol pencegahan wabah Covid-19. (*/Zul)

https://medanekspres.com/2021/01/27/danbrigif-7-rr-pimpin-sertijab-danyonif-121-mk/

Related post

Top