Letkol Czi Widya Wijanarko (TN 6) jabat Dandim 0101/KBA, Mayor Arm Bendi Wibisono (TN 9) jabat Danyonarmed 17/RC

Letkol Czi Widya Wijanarko (TN 6) jabat Dandim 0101/KBA, Mayor Arm Bendi Wibisono (TN 9) jabat Danyonarmed 17/RC

Nov 18, 2023By admin SMATN

Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM.

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Satuan Pejabat Kodam Iskandar Muda bertempat di Hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam IM, Kamis (16/11/23).

Adapun Pejabat Kodam IM yang melaksanakan sertijab diantaranya Kainfolahtadam IM dari Kolonel Inf Bambang Irawanto kepada Kolonel Inf David Rudianto, S.Sos., M.M, Pa LO TNI AL dari Kolonel Mar Wempi, M.Tr. (Hanla)., M.M, kepada Kolonel Mar Maslan Tgr., S.H, Dandim 0101/KBA dari Kolonel Inf Andy Bagus Diyan Arika, kepada Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han), Danyonarmed 17/RC dari Letkol Arm Qomarus Zaman, S.T, kepada Mayor Arm Bendi Wibisono, S.E., M.Han dan Dankikav 11/WSC dari Kapten Kav Anugerah Rezky Rachman, S.T.Han, kepada Kapten Kav Syahrial Andrinata, S.T.Han.

Pangdam IM menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Organisasi. Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika Organisasi Militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.‎

“Sehubungan dengan itu, Kepada Kolonel Inf Bambang Irawanto, Kolonel Inf Agustinus Sinaga, S.E., Kolonel Mar Wempi, M.Tr. (Hanla)., M.M., dan Letkol Arm Qomarus Zaman, S.T., serta Kapten Kav Anugerah Rezky Rachman, S.T.Han., saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan Pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas sebagai Kainfolahtadam Im, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Sahli Pangdam Im, PA LO TNI AL Kodam IM dan Danyonarmed 17/RC Kodam IM, serta Dankikav 11/WSC Kodam IM. semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Demikian juga hal yang sama saya ucapkan kepada ibu Bambang Irawanto, Ibu Agustinus Sinaga, Ibu Wempi, ibu Qomarus Zaman dan Ibu Anugerah Rezky Rachman, yang telah mendampingi suami mengemban tugas selama ini. Semoga kesabaran, kesetiaan dan ketegaran selalu menyertai ibu dalam mendampingi suami mengemban tugas pada jabatan yang baru”. Ujar Pangdam IM.

Selain itu Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya juga memberi ucapan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kolonel CHB Bambang Pudjiadi, S.T., Kolonel Inf David Rudianto, S.Sos., M.M., Kolonel Mar Maslan TGR., S.H., Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han), dan Mayor Arm Bendi Wibisono, S.E., M.Han., serta Kapten Kav Syahrial Andrinata, S.T.Han., , sebagai Pamen Ahli Bidang Ekonomi Sahli Pangdam IM, Kainfolahtadam IM, PA LO TNI AL Kodam IM, Dandim 0101/KBA Kodam IM dan Danyonarmed 17/RC Kodam IM, serta Dankikav 11/WSC Kodam IM. Demikian juga dengan Ibu Bambang Pudjiadi, Ibu David Rudianto, Ibu Maslan, Ibu Widya Wijanarko, Ibu Bendi Wibisono dan Ibu Syahrial Andrinata, dengan harapan dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

Mengakhiri amanatnya Pangdam IM berharap kepada Pejabat yang baru dapat membawa pengaruh yang positif, memberikan motivasi dan semangat untuk membawa Kodam Iskandar Muda yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus, Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Pejabat Utama Kodam IM, para Kabalakdam IM dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM.

    

 

https://kodamim-tniad.mil.id/2023/11/16/pangdam-im-pimpin-sertijab-pejabat-kodam-im-7

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.