Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi (TN 8) jabat Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati

Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi (TN 8) jabat Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati

Nov 28, 2022By admin SMATN

 

Jabat Danyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi Siap Bertugas

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Resimen Armed (Danmen Armed) 1 Sthira Yudha Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, bertempat di Lapangan Batalyon Armed 9 Pasopati Purwakarta, Jawa Barat. Senin (31/10/2022).

Pada upacara Sertijab tersebut, Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 9 Pasopati Letkol Arm Bani Kelana Sepang menyerahkan jabatannya kepada Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E.

Danmenarmed 1 Sthira Yudha dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Bani Kelana Sepang beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Jajaran Menarmed 1 Kostrad yang telah memimpin anggota Yonarmed 9/1/1 Kostrad dengan baik dan selamat bertugas di satuan yang baru.

“Selamat datang kepada Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. beserta istri sebagai Danyonarmed 9/1/1 Kostrad yang baru,” ujar Danmen.

Lebih lanjut, tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk menciptakan satuan yang profesional dibutuhkan para pemimpin yang memiliki keunggulan moral, kepedulian yang tinggi dan rela berkorban. Untuk itu, sebagai seorang Komandan harus berkreasi, berinovasi dan berimprovisasi dalam mencari solusi yang terbaik guna menghadapi kendala dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” tegas Danmenarmed 1 Kostrad.@Red

(Penkostrad). https://klik7tv.co.id/en/jabat-danyon-armed-9-kostrad-letkol-arm-dian-akhmad-arifandi-siap-bertugas

Related post

Top