Kolonel Inf Aswin Kartawijaya (TN 3) jabat Asops Kasdam XVIII/Kasuari.

Kolonel Inf Aswin Kartawijaya (TN 3) jabat Asops Kasdam XVIII/Kasuari.

Jun 03, 2023By admin SMATN

Gabriel Lema Pimpin Sertijab Asops Kasdam XVIII/Kasuari: Pastikan Sukses di Sini

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen Gabriel Lema, bersama pejabat Asops Kasdam yang baru di Makodam XVIII/Kasuari, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (25/05/2023). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, memimpin acara serah terima jabatan Asops Kasdam XVIII/Kasuari dari Kolonel Ade David Siregar kepada Kolonel Inf Aswin Kartawijaya.

Serah terima jabatan itu berlangsung di Serambi Kehormatan Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (25/5/2023).

“Secara khusus, saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Aswin beserta keluarga," kata Gabriel Lema saat memberikan sambutan.

Menurutnya, rotasi jabatan di tubuh TNI bukanlah hal baru dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit dengan berbagai macam dinamika dan tantangan.

"Pastikan sukses di sini, satu kesatuan ini merupakan kekuatan kita bersama," ujar Pangdam.

Ia mengatakan setiap prajurit pun harus tetap berpegang teguh pada imannya.

“Apabila semua berjalan di jalan Tuhan, tidak ada yang tidak bisa. Tetap teguh, fokus kepada pekerjaan yang didahului dengan cara berpikir yang positif, serta fokus dalam bertugas,” ucap Gabriel Lema.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Aswin Kartawijaya yang menyelesaikan tugas sebagai Asops Kasdam XVIII/Kasuari.

 

“Harus berani mengembangkan hal yang positif di satuan baru. Kami turut berdoa semoga lancar di tempat tugas yang baru,” kata Pangdam XVIII/Kasuari.

Irdam XVIII/Kasuari, para pejabat Kodam, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari beserta para pengurus lain hadir dalam upacara serah terima jabatan itu.

https://papuabarat.tribunnews.com/2023/05/27/gabriel-lema-pimpin-sertijab-asops-kasdamxviiikasuari-pastikan-sukses-di-sini
Penulis: Marvin Raubaba | Editor: Tarsisius M

Related post

Top