Danlanud Adi Soemarmo dan Danlanud Husein Sastranegara menerima siswa

Danlanud Adi Soemarmo dan Danlanud Husein Sastranegara menerima siswa

Dec 24, 2022By admin SMATN

Dua orang Komandan Pangkalan Udara pada hari Kamis 22 Desember 2022 menerima siswa kelas X SMA Taruna Nusantara.

Pertemuan dua Danlanud yang berlangsung di tempat terpisah bersama kelompok siswa yang berbeda itu merupakan bagian dari cara lain metode pembelajaran siswa SMA TN.

Yang pertama Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. menerima siswa Naufal Dzaky Maula Hiranda, bersama Adila Sukma Khairunnisa, Prayoga Fauzan Ammar, Kevin Alvino Satrio Wibowo, Rafael Lindung Saptaga dan Maulana Ahmad Rafa Abdullah di Kantor Danlanud Adi Sumarmo.

Marsma Agus berpesan:"Jadilah orang yang bersungguh-sungguh dalam melakukan segala hal, senantiasa bersyukur dengan apapun yang diberikan oleh yang maha kuasa, rajinlah beribadah, dan yang paling utama adalah hormat kepada orang tua, karena doa dan restu orangtua adalah hal yang penting dalam kesuksesan kita".

Yang kedua, Danlanud Husein Sastranegara Kol. Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han. menerima siswa Arya Gastiadirizal Purnomo bersama Bagas Satyatma Wirateja dan Muhammad Raffy Putra Prasetyo di Kantor Pangkalan Udara, Husein Sastranegara, Bandung

Kol. I Gusti Putu berpesan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harus dapat memanfaat kemajuan teknologi dengan sebaik baiknya, kemajuan teknologi terutama gadget dapat berdampak baik ataupun buruk, baik buruknya dapat ditentukan oleh pemuda itu sendiri.

Related post

Top