Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla (TN 6), Tokoh Pimpinan Daerah

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla (TN 6), Tokoh Pimpinan Daerah

Nov 27, 2021By admin SMATN

BANYUWANGI (26/11) – Komandan Pangkalan (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla mendapat kehormatan menerima Zaidan siswa SMA Taruna Nusantara angkatan 32 yang berdomisili di Banyuwangi mendapatkan tugas sekolah untuk mewawancarai tokoh-tokoh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dengan tema “Inspiring Leadership” di Markas Komando (Mako) Lanal Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (25/11/2021).

Mendapatkan tugas sekolah SMA Taruna Nusantara untuk mewawancarai tokoh-tokoh di Daerah asalnya, siswa Zaidan yang saat ini duduk di kelas X merupakan putra kedua dari pasangan Bapak Ir. Basuki Rachmat (Wakil Ketua DPRD Banyuwangi) dan ibu Rohidah S.T. menghadap Komandan Lanal Banyuwangi Langsung dengan didampingi ibundanya dan saudara laki-lakinya.

Zaidan merasa bangga dapat mengambil inspirasi dari pucuk pimpinan TNI Angkatan Laut di wilayah Banyuwangi dan dapat berbincang-bincang dengan Komandan Lanal Banyuwangi yang juga merupakan Alumni SMA Taruna Nusantara angkatan ke 6 (sixer) di Jl. Magelang, Purworejo No.Km, RW.5, Noyotitan, Banyurojo, Kec. Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah 56172.

Komandan Lanal Banyuwangi mengatakan, “Selamat dan semoga sukses untuk Zaidan generasi penerus kami, Kami juga Alumni SMA Taruna Nusantara Magelang angkatan ke enam, raihlah asamu setinggi langit dan berbhaktilah pada Negerimu, kami tunggu Zaidan bergabung dengan kami di TNI Angkatan Laut.” ucapnya.

⚓ Reporter : Pelda Ilham Fahruzi, Kopka Sugeng Riadi dan Koptu Ahmad Zaenullah 
⚓ Editor : Kapten I Putu Ratmaya, Lettu Eko Meiyanto dan Koptu Ahmad Zaenullah.
⚓ Publisher : Kapten I Putu Ratmaya dan Pelda Ilham Fahruzi.

https://penlanalbanyuwangi.wordpress.com/2021/11/26/komandan-pangkalan-tni-al-banyuwangi-mendapat-kehormatan-dari-sma-taruna-nusantara-sebagai-tokoh-pimpinan-daerah/

Related post

Top