Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Arif Hermad (TN 8) Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II di Sendangsari Terong Kec. Dlingo, Kab. Bantul

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Arif Hermad (TN 8) Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II di Sendangsari Terong Kec. Dlingo, Kab. Bantul

Aug 25, 2022By admin SMATN

Bantul-Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S. I. P. Secara resmi menutup kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Dusun Sendangsari, Kalurahan Terong, Dlingo, Bantul, pada Rabu (24/8/22). 
 
Dalam kegiatan TMMD di Sendangsari ini berhasil menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan pertanian berupa gorong gorong bertulang 4 unit, gorong gorong bis 2 unit, talud jalan sepanjang 184 meter, Rehap RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) 1 unit dan rehab TK 1 unit. 
 
Dalam sambutan Kasad selaku penanggung jawab operasional TMMD yang dibacakan Dandim 0729/Bantul menyampaikan bahwa kegiatan penutupan TMMD diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. 
 
Kasad juga menekankan agar setelah pelaksanaan TMMD agar terus memelihara semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini. 
 
Hasil dari TMMD agar dipelihara sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. Pungkasnya.
 
https://korem072-tniad.mil.id/dandim-0729-bantul-tutup-tmmd-sengkuyung-tahap-ii-di-sendangsari-terong
 
Image
 
Image
 
Image
 

Related post

Top