Dandim 0716/Demak Menerima Kunjungan Audensi Dari Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Dandim 0716/Demak Menerima Kunjungan Audensi Dari Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

May 25, 2021By admin SMATN

DEMAK, Bratapos.com – Selasa (11/5/2021) Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, menerima Audensi Tiga Siswa-siswi dari SMA Taruna Nusantara, di Markas Kodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak, Selasa (11/05/2021).

Ketiga Siswa SMA Taruna Nusantara yang berkunjung ke Makodim 0716/Demak, yaitu Rasyid Aulia Nahnud, Ikhyaul Fata dan Farhah Neutia FA ketiganya merupakan siswa dan siswi kelas X SMA Taruna Nusantara.

Kedatangan tiga Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara tersebut, langsung disambut oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol di ruangan kerjanya dengan di dampingi oleh Pasi Ter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono.

Adapun maksud dan tujuan ketiga Siswa SMA Taruna Nusantara adalah untuk berkunjung ke Makodim 0716/Demak, melaksanakan tugas mandiri siswa kelas X SMA Taruna Nusantara gelar wawancara dengan pejabat Dandim 0716/Demak.

Hal itu sudah merupakan tradisi bagi siswa kelas X SMA Taruna Nusantara dalam mencari Inspiring Leadership, para siswa akan menyusun “Antologi Wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia” agar menjadi pelajaran berbudi luhur, sebagai tunas bangsa dan negara Republik Indonesia dan berharga bagi mereka di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para siswa SMA Taruna Nusantara yang telah berkunjung ke Makodim 0716/Demak untuk melaksanakan kegiatan Audensi.

Dalam Audensinya Dandim Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, menceritakan bagaimana cara membawa anggota agar ikut dalam suatu arahan serta melaksanakan perintah dari komando atasan, sehingga bawahan dapat melaksanakan tugas dari komando atas dengan baik.

“Selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta selalu belajar atas semua kegagalan yang pernah kita lakukan maupun belajar dari keberhasilan orang lain yang telah berhasil, “pungkas Dandim.

Kepada para siswa dan siswi Dandim berharap dan menyampaikan bahwa perjalanan para siswa dan siswi masih sangat panjang tuntutlah Ilmu untuk bekal menggapai cita-cita yang di inginkan. Demi masa depan yang lebih baik untuk Nusa dan bangsa Indonesia yang tercinta ini.

https://bratapos.com/2021/05/11/dandim-0716-demak-menerima-kunjungan-audensi-dari-siswa-siswi-sma-taruna-nusantara
Reporter: Ali M
Editor: Arta
Publisher: Arifin

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top