Dandenpom II/3 Lampung Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

Dandenpom II/3 Lampung Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

Nov 24, 2021By admin SMATN

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.id): Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung Ny. Fransisca Dian Endry Puspita sambut siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dalam rangka audiensi dan silaturahmi di Markas Denpom II/3 Lampung, Kota Bandar Lampung, Selasa (9/11/2021).

Siswa SMA Taruna Nusantara yang hadir dalam audiensi ini yaitu: Wahyudhi Nuril Akbar, M. Nafis Dwi Febrian, Fadhil Bagas Pamungkas, Deryl Dhimas Gunara, M. Raisha Al Rafif, M. Farel Alghazmi, M. Marshal Arya Racana dan Reinathan Ezkiel Kurniawan. Mereka merupakan SMA Taruna Angkatan 32 Asal Pengiriman Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 9 dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung Fransisca Dian Endry Puspita yang lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 10, menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasannya sebagai motivasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mayor CPM Hanri Wira Kusuma dan Ny. Fransisca Dian Endry Puspita berharap para siswa SMA Taruna Nusantara tersebut bisa memahami satu sama lain untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita.

“Oleh karena itu, jangan malu bertanya dan jangan malu belajar kepada yang di bawah kita karena sangat mungkin mereka yang di bawah kita lebih paham apa yang tidak kita pahami. Dan perlu diingat suatu profesi jika ditekuni akan menghasilkan karya yang baik,” ujar Dandenpom II/3 Lampung lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 9 itu.

Dandenpom juga mengingatkan setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Pesan moralnya adalah jangan menjadi pribadi yang sombong, dan tetap murah hati.

“Kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada nasib seseorang di masa depan. Karena itu, pesan saya kepada adik-adik adalah jadilah pribadi yang lebih baik dengan rajin belajar, perbanyak teman dan yang terpenting sayangi kedua orang tua selagi mereka masih ada,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menerima cindera mata dan menyempatkan diri foto bersama dengan rombongan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 32 tersebut. (*/red)

http://lampungbarometer.id/dandenpom-ii-3-lampung-terima-audiensi-siswa-sma-taruna-nusantara-magelang

Related post

Top