Ceramah Motivasi Jumpa Tokoh Psikolog, Shinta, M.Si., M.A.

Ceramah Motivasi Jumpa Tokoh Psikolog, Shinta, M.Si., M.A.

Jan 31, 2024By admin SMATN

"Siapapun akan bisa menjadi apapun, asal mau," demikian dikatakan motivator Shinta, M.Si., M.A. memulai ceramahnya pagi ini, Selasa 30 Januari 2024, di depan 1031 siswa dan pamong SMA Taruna Nusantara di Balairung Pancasila dalam topik "Menggapai Prestasi Tinggi, Mengasah Budi Pekerti." 

"Siapapun kita adalah apa yang kita pikirkan" lanjut Shinta. Ia  berbagi strategi untuk membuka dan mengubah "mindset" agar dapat mengembangkan diri dan membangun masa depan yang sukses. 

Ceramah yang dibuka oleh Kepala SMA TN Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman ini berlangsung sangat interaktif dan menarik.

Ia menekankan bahwa siapapun, tanpa memandang latar belakang dan keadaan saat ini, memiliki potensi untuk mencapai apa pun yang dikehendaki. Namun, hal tersebut hanya dapat tercapai jika kita benar-benar bersedia dan mampu mengubah cara berpikir kita.

Shinta juga menekankan pentingnya belajar fokus dalam mengembangkan diri dan mencapai prestasi yang tinggi. 

Gangguan dan distraksi di sekitar kita, seringkali menyulitkan kita untuk mempertahankan fokus pada tujuan kita. Dengan keinginan yang kuat, disiplin, dan ketekunan, kita dapat mengatasi hal tersebut dan berhasil.

Melalui ceramahnya, Shinta memotivasi para siswa dan pamong SMA Taruna Nusantara untuk memiliki karakter yang baik dalam hubungan dengan orang lain, seperti kejujuran, kerjasama tim, dan sikap saling menghargai.

Related post

Top