Berita Duka : Steven Claudio Irvandinata Yulian Liu (TN 21)

Berita Duka : Steven Claudio Irvandinata Yulian Liu (TN 21)

Apr 17, 2021By admin SMATN

"Steven adalah teman, sahabat, saudara terbaik yang bisa saya dapatkan dari seseorang. Selalu membantu kalau ada masalah, selalu mendengarkan keluhan2, dan sangat menyenangkan untuk diajak berbicara. Sebagai sahabatnya Steven dimata saya adalah sosok yang sangat pintar, selalu mencari cara untuk menjadi orang yang lebih baik dan sangat perhatian akan sahabat-sahabatnya. 

Saya tidak akan pernah melupakan kegiatan terakhir yang saya lakukan bersama Steven. Tahun 2019 saat Steven sedang sibuk dengan jadwal kantor rela untuk mengambil cuti yang berharga untuk bisa ikut konser bersama dan sekedar ngobrol. 

Terimakasih Steven, kalau tidak ada kamu, saya tidak akan menjadi orang yang seperti sekarang, kamu merubah saya menjadi orang yang lebih baik. Semoga Tuhan menerima kamu duduk disampingNya. Kamu tidak akan pernah kami lupakan dan selalu ada dalam hati kami. Selamat jalan ven, we will miss you a lot."

(Kurniawan Yusuf Suhartono - Perwakilan Alumni Angkatan 21)

---------------------------------------

Segenap keluarga besar SMATN menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita, Steven Caudio Irvandinata Yulian Liu (TN 21).

Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

-----------------------------------------

Steven Claudio Irvandinata Yulian Liu

(13 Mei 1995 - 9 April 2021)

Related post

Top