Belajar Di Setiap Saat Dan Tempat

Belajar Di Setiap Saat Dan Tempat

Dec 31, 2022By admin SMATN

SMA Taruna Nusantara mengajarkan para Siswanya untuk selalu belajar dimana pun dan kapan pun. Bahkan setiap Siswa SMA TN pasti hafal lagu wajib khas SMA TN yang berjudul "Aktif Mencari Tahu" sebagai penyemangat "sense of curiousity" siswa.

Hari-hari ini, di saat cuti atau liburan akhir semester gasal, siswa SMA TN, khususnya siswa kelas X memanfaatkan waktunya untuk belajar dengan metode lain.

Yaitu dengan menemui tokoh-tokoh kehidupan, baik para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pengusaha maupun tokoh pendidikan dan akademisi.

Bahkan ada seorang siswa di Boyolali yang sepanjang Senin - Rabu, tgl. 26-28 Desember 2022 menemui lima pimpinan yang tergabung dalam Forkopimda Kab. Boyolali.

Rasyendriya Aqila Shafa siswa puteri kelas X menemui dan "ngangsu kaweruh" kepada:

  1. Bupati Boyolali, Bapak Mohammad Said Hidayat, SH yang menerimanya  di Kantor Bupati Boyolali pada hari Senin, 26 Desember 2022.
  2. Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Bapak Marsono, SH menerimanya di kantor DPRD Kabupaten Boyolali pada Hari Senin, 26 Desember 2022.  
  3. Kapolres Boyolali, AKBP. Asep Mauludin, SIK, MH menerimanya di Polres Boyolali pada hari Senin, 26 Desember 2022. 
  4. Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Bapak M. Anshar, SH menerima di kantor Kejaksaan Negeri Boyolali pada hari Senin, 26 Desember 2022. 
  5. Komandan Kodim 0724, Letkol Arm. Ronald Febriono Siwabessy M.A., yang juga alumni SMA TN angkatan 7 menerima siswa di Markas Kodim 0724 Boyolali pada hari Rabu, 28 Desember 2022.

Related post

Top