Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Salib Putih Getasan Salatiga

Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Salib Putih Getasan Salatiga

Mar 29, 2024By admin SMATN

Dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah tahun 2024, Siswa Kristen SMA Taruna Nusantara melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Salib Putih Getasan Salatiga Jateng Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan bakti sosial diwarnai interaksi antara Siswa Kristen SMA TN dengan anak-anak dan remaja Panti Asuhan Salib Putih dan pemberian bingkisan Paskah dari keluarga besar SMA Taruna Nusantara.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Kepala Sekolah Bidang Pendidikan SMA TN Bambang Edi Suparyanto, S. Sos. bersama Ketua Panitia Baksos Nola Tilar Silaban, S.Ag.K.dan beberapa Pamong Kristen.

"Salah satu esensi pendidikan itu adalah membangun empati pada setiap peserta didik" demikian dikatakan Wakasekdik SMA TN. "Sedangkan membangun empati itu harus dilakukan melalui latihan dan pengalaman empirik. Dan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan ini adalah salah satu medianya", pungkasnya.

Dan dari Panti Asuhan Salib Putih Salatiga, siswa SMA Taruna Nusantara mendapat banyak pelajaran dan pembelajaran berharga.

#baktisosial #baktisosialtarnus #tarunanusantara #perayaanpaskah2024 #membangunempati

Related post

Top