AKBP Yulian Perdana (TN 5) jabat Kapolres Banjar

AKBP Yulian Perdana (TN 5) jabat Kapolres Banjar

Feb 28, 2019By admin SMATN

Bandung, sidaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Kapolres Karawang, Kapolres Purwakarta dan Kapolres Banjar yang dilaksanakan di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Senin(11/2).

Kapolda menyampaikan, bahwa Sertijab yang dilaksanakan merupakan bagian siklus pembinaan SDM Polri dalam bentuk Tour Of Duty maupun Tour Of Area yang telah disusun dan dijalankan secara terencana terpola dan terprogram sesuai kebijakan Pimpinan Polri dan kebutuhan organisasi.

“Bahwa pada setiap pelaksanaan Sertijab di dalamnya menuntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab serta loyalitas pejabat yang bersangkutan untuk dapat melakukan peran, tugas serta fungsi yang di amanahkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang harus di laksanakan secara profesional, akuntabel dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Kapolda dalam sambutannya sebagaimana rilis resmi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut, terang Truno, yakni AKBP Slamet Waloya yang sebelumnya menjabat Kapolres Karawang sekarang menduduki jabatan sebagai Kasubbag Anev Dalvuan Pers Baganev Rojianstra SDM Polri.

Untuk jabatan Kapolres Karawang diduduki oleh pejabat baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra. Sementara AKBP Twedi Aditya Bennyahdi yang sebelumnya menjabat Kapolres Purwakarta sekarang menjabat sebagai Kasidiklaka Subitlaka DitGakkum Korlantas Polri.

Kapolres Purwakarta diisi oleh pejabat baru AKBP Matrius yang sebelumnya menjabat Kapolres Banjar, Jawa Barat. Kemudian Matrius yang sebelumnya menjabat Kapolres Banjar disertijabkan kepada AKBP Yulian Perdana. (Rudi)

https://www.sidaknews.com/kapolda-jawa-barat-sertijabkan-tiga-kapolres/

Related post

Top