AKBP Wisnu Wardana (TN 9) Jabat KaPolres Probolinggo

AKBP Wisnu Wardana (TN 9) Jabat KaPolres Probolinggo

Jul 31, 2023By admin SMATN

PROBOLINGGO,- Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Probolinggo resmi berganti setelah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Jawa Timur, pada Rabu (26/7/2023) pagi.

Upacara sertijab yang di laksanakan di Lantai 2 Gedung Patuh Mapolda Jatim dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto dengan dihadiri seluruh pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Jawa Timur.

Sebelumnya jabatan Kapolres Probolinggo diemban AKBP Teuku Arsya Khadafi yang kini mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Tulungagung. Sementara itu jabatan beliau digantikan oleh AKBP Wisnu Wardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kasi Humas Polres Probolinggo Ipda Zaenal Arifin membenarkan adanya pelaksanaan agenda sertijab Kapolres Probolinggo yang hari ini digelar di Polda Jawa Timur.

“Hari ini telah dilaksanakan sertijab Kapolres Probolinggo di Polda Jawa Timur sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1396/VI/KEP/2023 tanggal 26 Juni 2023,” kata Kasi Humas.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab, Kapolda Jawa Timur beserta pejabat utama dan kapolres jajaran memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan sertijab.

https://humas.polri.go.id/2023/07/27/jabatan-kapolres-probolinggo-resmi-berganti-dari-akbp-teuku-arsya-khadafi-kepada-akbp-wisnu-wardana/

Related post

Top