AKBP Riky Iswoyo (TN 8) diangkat menjadi Kapolres Bintan

AKBP Riky Iswoyo (TN 8) diangkat menjadi Kapolres Bintan

Jan 20, 2023By admin SMATN

Irwasda dan 3 Kapolres di Polda Kepri Diganti, Ini Daftarnya

Batam - Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman memimpin upacara serah terima jabatan Irwasda dan tiga Kapolres di jajaran Polda Kepri. Kegiatan serah terima itu digelar di ruang kerja Kapolda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pergantian tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022, ST/2776/XII/KEP./2022, ST/2777/XII/KEP./2022, tanggal 23 Desember 2022 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

"Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier," kata Harry, Jumat (20/1/2023).

Jabatan Irwasda Polda Kepri yang dijabat Brigjen Pol M Rudy Syafirudin diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Romin Thaib yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jabar.

Kemudian Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirbinmas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Ryky Widya Muharam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Bekum Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Riky Iswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri.

Lalu Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Nanang Budi Santosa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meminta Irwasda dan kapolres yang baru menjabat agar dapat cepat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Aris juga meminta agar melaksanakan tugas sebaik mungkin.

"Saya berharap kepada pejabat yang baru diserahterimakan jabatannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya. Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena ke depannya tugas dan tanggung jawab tentunya akan sangat berbeda karena tahun ini sudah memasuki tahun politik," ujarnya.

https://www.detik.com/sumut/berita/d-6526036/irwasda-dan-3-kapolres-di-polda-kepri-diganti-ini-daftarnya.

Related post

Top