109 Catar Akmil bermalam di Pusdikarmed, menunggu pelaksanaan Pantokir Pusat

109 Catar Akmil bermalam di Pusdikarmed, menunggu pelaksanaan Pantokir Pusat

Jul 12, 2022By admin SMATN

Pusdikarmed mendapatkan kesempatan untuk menampung sementara Catar Akmil Alumni SMA TN Ta 2022 yang lulus dan lolos Pantokir Daerah untuk kemudian bergabung menjadi satu di seleksi tingkat pusat Catar Akmil yang rencana dilaksanakan di Pussenif, Bandung pada 11 Juli 2022. (Senin,11/7/2022)

Sejumlah 109 Catar Akmil ini akan bermalam di Pusdikarmed sambil menunggu pelaksanaan Pantokir Pusat. Dalam proses waktu menunggu ini, Danpusdikarmed atas intruksi pimpinan merencanakan pembekalan dan pelatihan selama 2 hari 1 malam di Pusdikarmed meliputi pembinaan jasmani, pengenalan materi adi raga, pengenalan materi psikologi, pemantapan renang dan pembekalan seleksi Catar Akmil.

Dalam kegiatan ini pula, dibentuk Kolat Pembinaan Kemampuan Catar Akmil bertempat di Barak Setyo Waluyo Pusdikarmed dengan berbagai perencanaan dan penyiapan yang maksimal karena dari sekian Catar Akmil alumni SMA TN ini merupakan para Catar Akmil yang unggulan, salah satu diantara para Catar Akmil tersebut terdapat juga Catar atas nama Muhammad Akbar Abdurrachman yang merupakan putera dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M..

Rencana pelaksanaan seleksi tingkat pusat Catar Akmil ini digelar selama 2 minggu di Pussenif, Bandung yang terdiri dari Administrasi, Kesehatan III, Jasmani, Litpers, Psikologi II (Psi Lapangan) dan Sidang Panpus.

 
 

Related post

Top