Sinergi TN 1, TN 3 & TN 5 Jaga Ibukota

Sinergi TN 1, TN 3 & TN 5 Jaga Ibukota

Jan 10, 2022By admin SMATN

Dandim 0501 JP Kolonel Czi Navirinda Alfius Krisdinanto (TN 3) dan Kapolres Metro Jakpus, Kombes Hengki Hariadi (TN 1) & Wakapolres Metro Jakpus, AKBP Setyo Koes Heriyatmo (TN 5) Pimpin Apel Lilin Jaya-2021

Jakarta Pusat,  (23/12) Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto beserta jajaran pimpin dan ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian terpusat "Lilin Jaya-2021" di Cawan Monas Selatan, Gambir Jakarta Pusat. 

Apel yang dalam pelaksanaannya dipimpin  Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Hengky diikuti ratusan jajaran Kepolisian dan TNI. Untuk jajaran TNI, Kodim 0501 menyertakan para Danramil sebagai perwakilan delapan Koramil dibawah satuan Kodim 0501/ JP BS.

Dari informasi yang didapat, operasi Lilin Jaya 2021 yang bertema "Tugas Tuntas, Moril Tinggi dan Tetap Kompak", menekankan disiplin pengawasan protokol kesehatan disetiap kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya saat suasana Nataru.  

Hal utama berikutnya adalah pengawasan sinergi antara Tiga Pilar dalam menjaga dan menciptakan kondisi stabilitas keamanan dikawasan jakarta pusat.  

Selain pengawasan disiplin protokol kesehatan dan  stabilitas keamanan kawasan, aparat TNI Polri dan unsur lainnya juga akan menggelar beberapa kegiatan sosial, sepeti penyaluran sembako untuk warga binaan.  

Apel Gelar Pasukan yang juga turut dihadiri walikota Jakarta Pusat dan jajaran dibawah kepimimpinannya. Semua elemen berharap dengan sinergitas Tiga Pilar Jakarta Pusat  dalam menjaga stabilitas selama Nataru maka situasi ibu kota akan kondusif dan penyebaran Covid 19 terkendali.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

@kodam_jayakarta 

@puspentni 

@tni_angkatan_darat

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top