Retno Wardhani S.Kom M.Kom (TN 8) menjadi satu-satunya perempuan yang duduk di kursi pimpinan DPRD Lamongan

Retno Wardhani S.Kom M.Kom (TN 8) menjadi satu-satunya perempuan yang duduk di kursi pimpinan DPRD Lamongan

Oct 05, 2019By admin SMATN

Retno Wardhani SKom MKom

Dalam jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan periode 2019-2024, ada sosok baru yang berhasil mencuri perhatian. Dia adalah Retno Wardhani SKom MKom. Politisi Partai Demokrat ini menjadi satu-satunya keterwakilan perempuan yang bisa duduk di kursi pimpinan DPRD Lamongan.
“Alhamdulillah saya merupakan wakil perempuan yang duduk di kursi pimpinan dewan tepatnya di wakil ketua. Semoga saya bisa menjaga amanah rakyat ke depannya. Apalagi setelah menjadi wakil ketua DPRD,” ujar Retno, Kamis(26/9).

Retno mengatakan, bersama Partai Demokrat dirinya akan terus komit mendukung dan memajukan program-program pemerintah daerah. “Insya Allah kedepanya program-program perempuan akan lebih kita maksimalkan. Sebab, keterwakilan perempuan di legislatif memang sangat diperlukan,” tuturnya.
Disinggung soal program perempuan yang dilaksanakan eksekutif sejauh ini, Retno menjelaskan, selama ini Pemerintah Kabupaten Lamongan telah giat memajukan program-program untuk perempuan. Seperti koperasi wanita (kopwan) yang telah berjalan dengan baik.

“Kopwan kita pernah memiliki prestasi yang bagus di level Jatim. Kopwan di Lamongan memiliki aset besar di Jatim dan menjadi rujukan. Nanti kita tinggal meningkatkan dan memperbaiki yang belum baik,” tandasnya. [aha] http://harianbhirawa.com/wajah-baru-pimpinan-dprd-lamongan/

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top