Penatarama Drum Band Gita Bahana Nusantara adalah Alghifari Hidayat (TN 31)

Penatarama Drum Band Gita Bahana Nusantara adalah Alghifari Hidayat (TN 31)

May 20, 2022By admin SMATN

 

Aksi Alghifari Hidayat saat Tampil Jadi Penatarama Drum Band Gita Bahana Nusantara SMA TN Magelang

MAGELANG | LIPUTAN12 – SMA Taruna Nusantara (SMA TN) Magelang mewisuda 409 siswa kelas XII Alumni Angkatan 30, di Balairung Pancasila SMA TN Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022) pagi.

Acara Prasetya Alumni Angkatan 30 yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMA TN, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dan semua pamong SMA TN, dimeriahkan oleh penampilan Drum Band Gita Bahana Nusantara SMA TN Magelang, salah satu Penatarama nya adalah Alghifari Hidayat yang berasal dari Bandar Lampung.

Alghifari Hidayat yang tampil memimpin Drum Band Gita Bahana Nusantara bersama 140 siswa lainnya, menghibur para abang-abang senior, teman-teman siswa/i dan para orangtua yang hadir.

Aksi Alghifari Hidayat saat tampil sebagai Penatarama Drum Band Gita Bahana Nusantara di acara Prasetya Alumni Angkatan 30 SMA TN Magelang, Sabtu 14 Mei 2022. [Dok. liputan12]
Bagi Alghifari Hidayat, tampil sebagai penatarama merupakan perestasi yang sangat membanggakan kedua orang tuanya, karena untuk menjadi penatarama terlebih dahulu dilakukan seleksi yang ketat. Selain itu, menjadi penatarama merupakan suatu yang sangat diinginkan oleh semua siswa yang tergabung pada Tim Drum Band.

Alghifari Hidayat adalah siswa SMA TN Angkatan 31 kelas XI. MIPA 5 merupakan anak ketiga dari pasangan Makmur Hidayat, S.Pi, MM dan Nurhanisda, S.E, M.M., yang berasal dari Krui, Kabupaten Pesisir Barat, dan kini menetap di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Alghifari Hidayat adalah adik kandung dari Adib Ghufran Hidayat putra kedua pasangan Makmur Hidayat dan Nurhanisda, yang juga Alumni SMA TN Magelang Angkatan 29 dan kini telah melanjutkan pendidikan di AKMIL Magelang.

Sedangkan anak putri pertamanya bernama Reghina Paratiwi Hidayat S.Ked sedang menjalankan Koas di Rumah Sakit Daerah di Bandar Lampung.

Makmur Hidayat selaku orang tua menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi kedua putra kesayangannya tersebut. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, sebagai orangtua, prestasi anak-anak kami ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.

Menurutnya, sifat kerja keras, disiplin dan kemauan serta tekad yang kuat yang kami tanamkan kepada mereka sedari kecil, dan alhamdulillah berbuah hasil.

“Bagi kami ini juga merupakan anugerah Alloh SWT yang patut kami syukuri,” kata Makmur Hidayah kepada liputan12 via pesan singkat WhatsApp, Sabtu sore.

Ia berharap, sebagai orang tua, kami tentunya ingin melihat anak-anak sukses dalam menggapai cita-cita nya guna masa depan yang lebih baik.

“Tak lupa kami juga senantiasa berpesan agar mereka (anak-anak-red) tak gampang berpuas diri, tetap gigih dan semangat menjadi yang terbaik. Jangan berhenti bersyukur dan tetap jaga ibadah terutama sholat yang lima waktu,” tuturnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan Prasetya Alumni (PA) Angkatan 30, diawali dengan diadakannya Malam Gebyar Angkatan 30 pada Jumat (13/5/2022) yang dilaksanakan di GOR SMA Taruna Nusantara, mulai pukul 19.00 s/d pukul 22.00 WIB, dan dilanjutkan dengan Passing Out (PO).

Malam Gebyar Angkatan 30 dihadiri langsung oleh Ketua Paguyuban Ortusis TN Angkatan 30 yakni Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, S.E., M.M., dengan dimeriahkan oleh Stand Up Komedi Mongol.

Editor : Lekat Azadi
https://liputan12.id/nasional/aksi-alghifari-hidayat-saat-tampil-jadi-penatarama-drum-band-gita-bahana-nusantara-sma-tn-magelang

Related post

Top