Letkol Czi Aji Sujiwo (TN 5) jabat Komandan Kodim 0616/Indramayu

Letkol Czi Aji Sujiwo (TN 5) jabat Komandan Kodim 0616/Indramayu

Sep 14, 2019By admin SMATN

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Pisah Sambut Dandim 0616 / Indramayu dari Letkol Kav Agung Nur Cahyono kepada Letkol CZI Aji Sujiwo berlangsung meriah. Acara yang dikemas dengan perpaduan penampilan kreasi, potensi dan unjuk prestasi itu berlangsung di Halaman Makodim 0616 Indramayu, Jalan Gatot Subroto, Selasa(9/9/2019).

Undur Pamit Dandim 0616/Indramayu, Letkol Kav Agung Nur Cahyono memberikan kesan mendalam atas pengabdian memimpin Makodim Indramayu selama kurang lebih 23 bulan. Prestasi dan keberhasilan yang dirasakan selama memimpin, telah bersama mensukseskan pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2017 lalu, mempertahankan Indramayu sebagai daerah lumbung padi nasional, bersama menanggulangi bencana alam dan sukses menghantarkan penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 kemarin dengan aman dan sukses.

"Izin pamit untuk menjalankan tugas di Mabes TNI, Indramayu banyak memberikan kesan," kata Agung dalam sambutnya ditutup kata ahir dalam lantunan lagu.

Sementara itu, Dandim 0616 Indramayu, Letkol CZI Aji Sujewo, berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan oleh Dandim Indramayu sebelumnya. Sosok lulusan Akmil tahun 2000  ini, meminta dukungan dan kerjasama dengan semua pihak agar menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Indramayu.

"Kami sebagai orang baru sangat membutuhkan dukungan kerjasama support, akan berat kami melaksanakan tugas melanjutkan program pak agung tanpa dukungan dari warga masyarakat Indramayu," tutur Mantan Dandim Kota Bogor ini.

Pengalamannya dalam tugas negara mengikuti pendidikan strategi tempur di Kongo, Australia, Papua, Malaysia, Amerika Serikat  dan terahir penanganan bencana di Lombok, menjadi bekal untuk menjalankan tugas sebagai Dandim Indramayu didampingi Istri Iis Firdamayanti.

"Kulo nuwun, izin kepada sesepuh Indramayu , agar kami sekeluarga menjadi bagian dari masyarakat Indramayu," tuturnya.

Bupati Indramayu, Supendi memberikan apresiasi kepada Dandim Agung Nur Cahyono atas kerjasama yang selama ini telah dibangun dengan baik, semog Dandim baru dapat bersinergi dalam mewujudkan Visi Indramayu Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera (Remaja).

"Selamat di tempat baru Pak Agung, terimakasih atas pengabdian selama di Indramayu dan Selamat Datang kepada pak Aji sebagai Dandim baru di Indramayu, jangan sungkan-sungkan untuk kordinasi dengan Forkominda nanti," kata Supendi.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Indramayu terpilih, Taufik Hidayat, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, Kapolres Indramayu, AKBP Yoris MY Marzuki, GM PT.Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan , Direktur Utama PT. Rajawali II,  Audry Harris Jolly Lapian, para Kepala Kepala OPD dan tamu undangan. Turut memeriahkan acara Rumah Bhinneka Tunggal Ika, Pemuda Pancasila Kecamatan Jatibarang dibawah binaan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin, menampilkan seni tari tradisional pementasan oleh Duta Budaya Pemuda Pancasila ini dipimpin langsung Ketua PAC Pemuda Pancasila Jatibarang Hadi Suprapto dan pagelaran tarling dermayon dengan pemeran bintang facebook dan youtuber.

Redaktur & Penulis : Ihsan Mahfudz http://www.fokuspantura.com/

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top