Ramadan In Campus 2024

Ramadan In Campus 2024

Mar 15, 2024By admin SMATN

Memasuki bulan Ramadan, SMA Taruna Nusantara menggelar acara Pembukaan Program "Ramadan In Campus" pada hari Selasa, 12 Maret 2024 pukul 19.30 yang dihadiri oleh seluruh Siswa, Pengurus dan Pamong beragama Islam.

Dalam sambutannya Wakil Kepala SMA Taruna Nusantara Bidang Pendidikan Bambang Edi Suparyanto, S.Sos., menyatakan bahwa ibadah puasa di SMA Taruna Nusantara harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan, baik sebagai ibadah kepada Allah swt., maupun dijadikan pengalaman berharga bagi para siswa dalam rangka menempa diri sebagai calon pemimpin masa depan.

Kegiatan ibadah puasa di SMA Taruna Nusantara, selain merupakan ibadah individual vertikal kepada Allah swt. tetapi juga diorganisir menjadi sebuah kegiatan bersama yang sinergis dengan program pendidikan siswa SMA TN.

Program "Ramadan In Campus" di SMA TN, selain dapat meningkatkan disiplin dan ketahanan diri semua siswa, program ini juga diarahkan untuk dapat meningkatkan kualitas spiritual, membentuk karakter yang tangguh, meningkatkan kesehatan, dan menanamkan kebiasaan yang baik khususnya dalam membangun relasi dengan sesama.

#ramadhan2024 #ramadanincampus #smatarunanusantara

Related post

Top