Persiapan Upacara HARDIKNAS 2023

Persiapan Upacara HARDIKNAS 2023

May 04, 2023By admin SMATN

Sejak pk. 04.00 hingga pk. 06.00 pagi, ratusan siswa sudah mulai bangun, dan hiruk pikuk pagi pun dimulai. Ada yang mulai mengambil pakaian tradisional yang digantung di lemari, ada yang harus ambil di rumah Pamong, ada yang mulai berjalan ke masjid untuk sholat shubuh dahulu, dan ada yang bergerak bersama ke beberapa tempat untuk memasang jarit (kain tradisional bawahan) dan berias.

Inilah sejatinya proses pendidikan yang sedang disasar, adalah kesediaan untuk mendapatkan beragam pengalaman budaya sebagai sebuah metode penanaman memori implisit subjektif untuk memiliki kesadaran dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

Sesungguhnya banyak foto dan video yang diambil pagi ini, kegiatan-kegiatan di belakang layar yang dilakukan oleh Pamong dan Siswa SMA Taruna Nusantara menjelang Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 di Pelataran Balairung Pancasila, yang oleh Mendikbud Ristek Dikti diminta menggunakan pakaian adat daerah, tapi cukuplah foto-foto di bawah ini untuk mewakili, lainnya kami posting setelah selesai upacara.

Beragam cara di beragam tempat 1.000 an orang lebih berdandan dan berias dengan penuh semangat menyambut Peringatan Hardiknas 2023.

Related post

Top