Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho (TN 6) resmi menjabat Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun

Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho (TN 6) resmi menjabat Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun

Feb 10, 2023By admin SMATN

Jabatan Komandan Lanud Iskandar diserahterimakan

TNI AU. Jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar diserah terimakan dari Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han Kepada Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., M.M.DS., di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsud I Halim Perdanakusuma, Jakarta timur. Senin, (6/2/2023).

Serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Nomor Kep/5-PKS/I/2023 tanggal 19 Januari 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.,

bersamaan dengan serah terima jabatan tiga Danlanud lainnya yakni Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Lampung, Danlanud Hang Nadim Batam.

Disaat yang bersamaan, dilaksanakan juga serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah I Lanud Iskandar Ny. Nunu Rudy Kurniawan Kepada Ny. Friska Widi Nugroho yang disaksikan Ketua PIA Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto.

Dalam amanatnya Pangkoopsud I menyampaikan serah terima jabatan pada hakekatnya adalah regenerasi kepemimpinan, agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas dan kinerja satuan ke arah yang lebih baik.

Pangkoopsud I berharap kepada para Komandan yang baru saja dilantik, harus memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang diemban, sehingga Koopsud I mampu menjadi kotama yang profesional sesuai harapan kita bersama.

Letkol Pnb Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., M.M.DS., sebelumnya menjabat sebagai Dosen Muda Seskoau Bandung dan Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han selanjutnya akan menduduki jabatan Pabandyarenprogar Paban I/Ren Sopsau Mabesau Jakarta.

https://tni-au.mil.id/jabatan-komandan-lanud-iskandar-diserahterimakan

 

Related post

Top