Letkol Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil (TN 4) jabat Dandim 0312/Padang

Letkol Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil (TN 4) jabat Dandim 0312/Padang

Dec 31, 2020By admin SMATN

Jabatan Komandan Kodim 0312/Padang diserahterimakan dari Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha kepada Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, kemarin (2/12). Serah terima jabatan yang dilaksankan di Aula Sapta Marga Korem 032/Wbr itu dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

Dalam amanatnya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan, peralihan tugas dan jabatan merupakan hal biasa yang bertujuan untuk mengembangkan potensi dan kapasitas kepemimpinan dan pengalaman tugas serta pembinaan karir bagi perwira yang bersangkutan.

“Untuk memelihara kesinambungan organisasi, diharapkan perwira selalu mampu memberikan karya terbaik, dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya,” kata Brigjen TNI Arief.

Selaku pimpinan di jajaran Korem 032/Wbr, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha yang akan pindah tugas ke Kodam Jaya sebagai Komandan Resimen Arhanud, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0312/Padang.

Begitu juga dengan Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil yang menjabat sebagai pejabat Dandim 0312/Padang. Brigjen TNI Arief meminta agar Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil segera menyesuaikan diri dengan suasana tugas yang baru.

 

“Pejabat Dandim yang baru agar lebih meningkatkan keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat lama dengan memanfaatkan bekal ilmu dan pengalaman disatuan lama,” harap Danrem. (rel/i)

https://padek.jawapos.com/hukum/03/12/2020/letkol-inf-mochammad-ghoffar-dandim-0312-padang-yang-baru/

Related post

Top