Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK (TN 5) memberikan santunan kepada seorang balita yang mengidap tumor mata

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK (TN 5) memberikan santunan kepada seorang balita yang mengidap tumor mata

Jun 13, 2020By admin SMATN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK memberikan santunan kepada salah seorang balita yang mengidap tumor mata di RT.03/RW.05 Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa., Rabu (27/05/20).

Amri sapaan akrab dari balita penderita tumor mata tersebut, kini tak dapat lagi bermain dengan ceria bersama-sama teman-temannya dikarenakan harus menahan sakit mata sebelah kirinya itu.

Kapolres Sumbawa yang hadir didampingi Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi Amri yang menderita sakit tumor mata. Selain untuk menjenguk serta memberikan tali asih, ia juga tidak lupa mendoakan agar Amri segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Tak hanya itu Kapolres juga memberikan semangat serta motivasi kepada orang tuanya agar senantiasa bersabar dan berdoa kepada Allah demi kesembuhan anaknya.

Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun ini sebagai bentuk kepedulian kami, Semoga dengan bantuan ini dapat membantu pengobatan Adik Amri dan kepada pihak keluarga juga harus dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya. (KS) https://www.kabarsumbawa.com/2020/05/27/kapolres-sumbawa-santuni-balita-penderita-tumor-mata/

Related post

Top